bisnis paling gratis TheHack3r.com

Inilah Daftar Domain Cadangan Wikileaks yang Mencapai 1300 Lebih

Wikileaks saat ini diserang berat. Untuk membuat Wikileaks tetap aktif di internet, anda dapat menemukan wikileaks pada situs-situs berikut.Itulah petikan yang diambil dari laman Wikileaks.ch.

Seperti kita ketahui, situs wikileaks 'dikeroyok' oleh perusahaan-perusahaan penyedia jasa internet yang sebelumnya digunakan Wikileaks. seperti yang kita ketahui, perusahaan-perusahaan itu juga bermarkas di Amerika.

Namun, hal itu tidak membuat Wikileaks mati! Wikileaks justru makin kuat dengan tiga domain barunya yang diketahui berasal dari Eropa seperti berikut: WikiLeaks.de (Jerman), WikiLeaks.fi (Finlandia) dan WikiLeaks.nl (Belanda).

TIdak hanya itu, bahkan hingga info ini diturunkan, ada 1334 domain cadangan untuk Wikileaks (Update 8 Desember 2010 22:43 GMT). Wow! angka yang sungguh sangat fantastis bukan?

Domain-domain tersebut berasat dari orang-orang yang mendukung wikileaks. Namun dari daftar tersebut kebanyakan merupakan sub domain, ada juga yang hanya merupakan IP address. Okelah.... yang penting bisa menjadi jembatan untuk mengakses Wikileaks kalau-kalau domain yang mereka pakai saat ini juga dipermasalahkan.

Yang mencengangkan, dari daftar domain tersebut juga ada sub domain dengan ekstension .edu yang biasa dikunakan oleh institusi pendidikan yaitu wikileaks.acm.jhu.edu (tapi dua kali sub ni domain). Tidak hanya itu, ada juga domain yang dikhususkan untuk wikileak yang berekstension .us (Amerika) yaitu www.priv.us.. Keunikan lagi, ada juga domain gratisan dan sub domain dari domain yang menggunakan ekstension domain gratisan tersebut. Weh weh weh....

Hm..... makin gawat aja ni perangnya :D. Udah ah, yuk kita lihat aja skrin sut daftar domainnya:
 


Sumber berita : http://dunia-statistik.blogspot.com/2010/12/inilah-daftar-domain-cadangan-wikileaks.html#ixzz17cZphUrF

Komentar :

ada 0 komentar ke “Inilah Daftar Domain Cadangan Wikileaks yang Mencapai 1300 Lebih”

Posting Komentar